Rabu, 15 Juni 2016

Jasa pengeboran strauss pile

Jasa pengeboran strauss pile dengan menggunakan alat mini crane atau manual (hand bor) yangdi kerjakan oleh tenaga yang sudah berpengalaman di bidang pengeboran.

Harga jasa bor pile bisa di hitung secara permeter atau bisa juga pertitk sesuai jumlah titikan yang ada, lama peerjaan d tentukan oleh lokasi tempat dan kekerasan tanah, jika tanah nya empuk maka pekerjaan akan lebih cepat untuk mencapai kedalaman ang di inginkan ( mencapai tanah keras )

Diameter yan sering di gunakan dalam pekerjaan ni biasa nya mengunakan diameter 30cm kedalaman rata rata 6 meter untuk yang manual dan kedalaman 18meter untuk mesin mini crane.

jasastrausspile
jasaborepile


Dalam pelaksanaan pekerjaan ini sngat mudah dalam pengadaan alat dan kerja nya pun lebih cepat di banding pekerjaan pondasi alam lainnya

Pekerjaan pengeboran strauss pile dan bore pile mini crane ada tiga tahap yaitu Pengeboran , Perangkaian besi dan Pengecoran.

Jika anda sedang men cari jasa pembuatan pondasi straus pile dan bore pile di wilayah jakarta, bekasi, cikarang,depok, tangerang,bogor  dan di wilayah pulau jawa seperti semarang, solo, magelang, brebes, tegal, cirebon dapat mengubungi kami di nomor berikut :

Bpk Sunarto

081296401522 simpati
087733247378 XL (wa)

2 komentar:

  1. harga jasa bor pile dan strauss pile manual berapa pak untuk wilayah bekasi dan tangerang?

    BalasHapus