Minggu, 20 September 2015

Jasa Pembuatan Pondasi Strauss Pile

Jasa pembuatan pondasi strauss pile (bor pile manual) dan bor pile mini crane untuk memperkuat struktur pondasi bangunan yang bebanya tidak terlalu berat dan memiliki satu lantai, dua lantai, bangunan tiga lantai, bangunan 4 hingga 4 1/2 lantai.

Jasa bor pile manual / strauss pile ini biasanya di gunakan untuk memperkuat pondasi bangunan RUMAH, PAGAR , TOWER, GEDUNG dll dan karna alat berat tidak mampu mengerjakanya di karenakan lokasinya sempit dan kedalaman tidak terlalu dalam, alat ini mampu mencapai kedalaman hingga 8 meter untuk tanah yang lunak dan diameter yang sering di gunakan adalah 25cm / 30cm.

Harga bor pile per meter / harga strauss pile lebih murah bila di bandingkan dengan harga pondasi dalam lain semacam mini pile ( jasa pancang ) karna bahan material bisa di dapatkan dari toko material terdekat dan bukan dari pabrikan.


Pekerjaan jasa yang kami tawarkan meliputi :

1. Pekerjaan Pengeboran
Pada tahap awal adalah pengeboran dengan tenaga manual (strauss pile) atau di kerjakan oleh tukang strauss pile yang sudah berpengalaman dan menggunakan mesin alat mini crane dan gawang.

bor pile manualbor pile alat gawangbor pile


2. Pekerjaan perangkaian besi
Setelah di bor dengan diameter dan kedalaman yang sudah di sesuaikan selanjutnya adalah perangkaian / perakitan besi yang menggunakan besi 8 untuk cincin sepiral dan besi 13 ulir sebagai jari - jari dan biasanya pemakaian jari - jari minimal 4 batang panjang kedalaman, diameter dan panjang rangkaian besi di sesuaikan dengan lubang bor.


bor pile manualjasa bore pilebor pile


3. Pekerjaan pengecoran
Jika sudah di bor dan di buatkan rangkaian besi, lalu besi yang sudah di rangkai di masukan kedalam lubang pengeboran,  pengecoran dapat di kerjakan menggunakan cara manual atau memakai mesin molen dan bisa juga menggunakan cor sejenis ready mix.    Jika di dalam lubang pengeboran terdapat air maka pengecoran harus menggunakan pipa tremi atau pipa paralon yang berfungsi sebagai penghantar cor kedalam dasar lubang bor.


bor pile manualbor pile manualjasa bor pile

Jika anda sedang mencari jasa bor pile atau cari tukang strauss pile ( jasa bor pile manual ) kami siap bekerja sama dengan mengutamakan kualitas dan harga yang kompetitif.

Untuk mengetahui harga jasa bor pile bisa anda kunjungi di http://borpilemanual.blogspot.com atau bisa menghubungi langsung di nomor berikut ini :

Bpk. Sunarto
0812 9640 1522 simpati
0877 3324 7378 XL (wa)
Email narto7704@gmail.com

Iklan terkait : jasa strauss pile, jasa bor pile mini crane, jasa bor pile jakarta, bor pile manual, harga jasa bor pile, bor pile tangerang, bor pile bekasi, bandung, jambi, bali, jasa sumur bor

1 komentar:

  1. Harga jasa pembuatan pondasi strauss pile wilayah jakarta selatan berapa per meter pak

    BalasHapus