Rabu, 16 September 2015

Jasa Strauss Pile Manual

Putra Pratama 0812 9640 1522

Jasa pondasi strauss pile / bor pile manual (hand bor) adalah pekerjaan pondasi dengan cara tanah di bor secara manual atau dengan tenaga manuasia.

Biasanya meteode ini sering di gunakan untuk struktur pondasi bangunan yang tida terlalu berat seperti rumah satu lantai, bangunan 2 lantai, 3 lantai, bangunan 4 lantai, pagar, jembatan, ruku, tower dudukan mesin, ruko, gudang dan lain lain.

Kekurangan dari alat ini adalah terbatasnya pilihan diameter yang di gunakan karna dalam jasa strauss pile hanya tersedia diameter 20cm, 25cm, 30cm dan kedalaman rata rata 6 meter sampai delapan meter untuk tanah yang lunak.

jasa,bor.pile,manual,strauss,pile
JASA STRAUSS PILE


Cara kerja pembuatan pondasi strauss pile / Bor pile manual adalah sebagai berikut :

1. Persiapan awal setting alat
persiapan pekerjaan pondasi strauss pile / bor manual sangat mudah dan ringkas karna alatnya hanya berupa mata bor, pipa 1" @ 2meter, setang bor dan beberapa alat bantu lainya.

2. Pekerjaan pengeboran
cara kerja metode ini adalah di putar ke kiri dan di beri tekanan sampai terasa mata bor terisi tanah lalu di angkat ke atas untuk pembuangan lumpur / tanahnya,  pekerjaan ini bisa di kerjakan minimal dua orang atau lebih.

3. Pekerjaan pembesian
perangkaian besi menggunakan besi ukuran 8 sebagai cincin sepiral dan besi ukuran 13 ulir sebagai jari - jarinya, lalu di rangkai menjadi berbentuk tabung.

4. Pekerjaan pengecoran
tahap terakhir adalah proses pengecoran,  jika di dalam lubang pengeboran penuh dengan air maka harus menggunakan pipa tremi / pipa paralon yang berfungsi sebagai penghantar cor ke dasar tanah agar tidak tercampur dengan lumpur.

Harga biasa di hitung secara per meter kedalaman dan per titik, kami siap bekerja sama dengan harga yang kompetitif dan pekerjaan terbaik.

Untuk informasi harga bor pile per meter / harga strauss pile (bor manual) hubungi kami di nomor :

Bpk Sunarto
081296401522 simpati
087733247378 XL (w a)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar